skip to main | skip to sidebar

Senin, 22 Agustus 2011

Puisi Sahabat Sejati

‘Sahabat sejati’

Sahabat sejati... 
Sahabat adalah gambaran sesosok orang yang bersahaja
Sahabat adalah orang penenang jiwa 
Pelipur lara batin yang teluka, , , 

Sahabat sejati. .    
Tidak menutup diri     
Hanya untuk sendiri 
Melainkan selalu berbagi
Menceritakan segala yang di alami, , ,

Sahabat sejati . . .
Senyumanmu menyejukkan hati
Betapa sedihnya diri ini
Jikalau kau hadir dengan rona gelisah tak berseri, , ,

Sahabat sejati . . .
Memahami saling mengerti
Memberikan kepercayaan tanpa harus diragukan lagi
Berbagi suka duka bersama sama beriringan berbagi dan memberi,,

Sahabat sejati . . .
Aku disini , , ,
Bukan sebagai sosok yang kau jauhi 
Apalagi sosok yang kau takuti
ketika kau merasakan pahit getirnya permainan hati, , , 

Sahabat sejati. . .
Aku disini untukmu tanpa henti 
Sadarkah engkau aku menanti tiap patah dua patah yang  
mencerikakan kegelisahan yang terjadi, , , 

Sahabat sejati. . . 
Aku disini sebagai sahabat yang peduli 
Aku disini mengharapkan tawa dan candamu lagi 
Aku disini mengharapkan senyum penuh keikhlasan itu lagi  
dan aku disini ada untuk mu 
Dikala engkau mendapat terpaan angin penuh kehampaan dan kesepian  
KARENA AKU ADALAH , , , , , , ,  
sahabat sejati. . . .
                                                                                                                              
   BY    : Aisyah Arida

0 komentar:

Posting Komentar